Casa Elana Lembongan Edition: Just as Beautiful as Moms Are

/ nu • sa lem • bong • an /
  Adalah sebuah pulau kecil di lepas pantai tenggara pulau Bali, tepatnya berjarak sekitar 12 kilometer dari Selat Badung di Pulau Bali. Luas area yang hanya sebesar 8 kilometer persegi ini diisi oleh sekitar 5.000 populasi permanen.

  Saya ingat betul kunjungan terakhir keluarga ke Pulau Bali tahun lalu, sepertinya tidak ada yang begitu spesial. Hanya ada keramaian turis lokal dan luar negeri, macet dimana-mana dan kemeriahan musik dari beberapa kafe di daerah Seminyak. Yaa.. Hal-hal lumrah yang setiap hari terjadi di Bali lah. Bukannya tidak cinta sama The Goddess Island kebanggaan Indonesia ini, tapi kala itu sepertinya saya sedang butuh tempat yang dapat menenangkan diri. Sepulang liburan, seorang kawan dekat yang bermukim di Bali menceritakan tentang Nusa Lembongan, ia bilang ini adalah destinasi wisata yang jauh lebih tenang dibandingkan pulau utamanya, Bali. Masa sih? Kemudian rasa penasaran pun bikin saya ingin mencari tahu lebih lanjut tentang pulau di seberang Selat Badung ini. Benar saja, hanya dengan modal browsing internet saya sudah terkagum-kagum dengan keindahan alamnya. Saat itu juga, Nusa Lembongan masuk ke dalam wish list liburan saya.

  Semenjak saat itu saya sering membayangkan diri saya di sana. Kayanya seru banget ya bisa jalan-jalan keliling pulau sambil menikmati suasana pesisir pantai bareng keluarga, mengunjungi hutan bakau, kebun rumput laut dan pantai yang tenang seperti Jungut Batu dan Dream Beach, kemudian ‘cuci mata’ dengan pemandangan lautan biru, saking jernihnya sampai-sampai terumbu karangnya pun terlihat transparan. Tak hanya indah, namun juga kuat. Kira-kira, begitulah gambaran di kepala saya ketika membayangkan Nusa Lembongan. Inilah alasan yang mebuat saya jatuh cinta pada pulau kecil ini, meskipun belum bisa menyaksikan langsung dengan mata kepala sendiri.



  Nusa Lembongan yang pemalu tak hanya menumbuhkan cinta di hati saya, namun juga inspirasi di benak bagi Casa Elana. Lewat koleksi Casa Elana Lembongan Edition, kami mencoba untuk mempersonifikasi karakter alam Lembongan ke dalam citra wanita yang lembut, cantik, well-reserved namun juga kuat (sama seperti kita para Moms!), dengan kontur terumbu karang Lembongan yang diabadikan dari atas udara sebagai inspirasi corak yang kami aplikasikan di desain koleksi ini.

  Saya berharap dengan adanya koleksi terbaru Casa Elana, bukan hanya saya yang merasa tergugah, namun dengan mengenakannya Moms juga jadi semakin percaya diri dengan kecantikan yang terpancar dari kekuatan seorang Ibu, sama seperti cerita inspirasi di balik koleksi ini. Yuk tampil modis dengan Casa Elana Lembongan Edition!


Salam,

Anneke Scorpy


Leave a comment